Sabtu, 23 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi HTC One M8

Harga dan Spesifikasi HTC One M8: Produsen asal Taiwan, HTC memang tengah gencar menyasar pangsa pasar Asia, terutama Indonesia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak dengan tingkat ekonomi yang cukup loyal dalam membeli sebuah smartphone. Kali ini HTC mengeluarkan produk andalan yakni Smartphone HTC One M8. Sebagai ponsel kelas premium dengan harga baru mencapai 9 jutaan tentu saja segmentasi pasarnya adalah kelas atas.

Ponsel pintar ini dikeluarkan untuk menyaingi rivalnya yakni, Samsung dengan Samsung Galaxy S5 serta iPhone terbaru. Lantas, apa yang menjadi keunggulan dari Smartphone HTC One M8 ini dibanding para pesaingnya? Berikut ulasan lengkap dari tim "Harga-htc Terbaru ".

harga dan spesifikasi HTC One M8
Tampilan depan belakang HTC One M8

Spesifikasi Lengkap HTC One M8:

NAMA:
HTC ONE M8 Tahun 2014

JARINGAN:
- GSM 850/900/1800/1900
- HSDPA 850/900/1900/2100

UKURAN DAN LAYAR:
- Ukuran Ponsel: 146.4 x 70.6 x 9.4mm berat 160 gram
- Ukuran Layar: 5.0 Inci
- Resolusi Layar: 1080x1920 pixels dengan kerapatan ~441 ppi
- Jenis Layar: Super LCD3 Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna

FITUR UTAMA:
- CPU: Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 prosessor Quad-core 2.5GHz Krait 400
- GRAFIK: GPU Adreno 330
- RAM: 2GB
- Os: Android v4.2.2 KitKat
- Baterai: Li-Po 2500 mAh

KAMERA:
- Kamera utama: Dual Kamera 4MP Resolusi 2688x1520 pixels (Fitur: autofocus, 1/3" sensor size, geo tagging, HDR, panorama, automatic simultaneous video and image recording dan dual LED Flash)
- Kamera depan: 5MP


PENYIMPANAN:
- Memory Internal: 16GB
- Memory Eksternal: hingga 128GB

KONEKTIFITAS:
- DATA: 3G (HSDPA hingga 42 Mbps, HSUPA hingga 5,76Mbps, dan LTE), EDGE, dan GPRS
- Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
- Wi-Fi Direct
- DLNA
- Wi-Fi Hotspot
- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0 (MHL), USB OTG, USB Host

FITUR LAINNYA:
- Nano SIM
- Browser HTML5
- Video Player
- MP3 Plater
- Audio dan Video Recorder
- SMS, MMS, Push Email, Email
- TV-Out ,dll

KELEBIHAN SMARTPHONE HTC ONE M8

PERFORMA:

Sudah pasti sebagai smartphone kelas premium harga HTC One M8 yang tinggi yang dipersiapkan untuk menyaingi Samsung Galaxy S5, Fitur yang ditawarkan haruslah sangat mumpuni. Lihat saja pada dapur pacu HTC One M8. Dipersenjatai oleh CPU buatan Qualcomm Snapdragon yang dikenal tangguh serta kecepatan prosessor Quad-core 2.5 GHz akan menambah ringan dan cepat saat membuka aplikasi apapun di ponsel anda. Tak hanya itu, sebagai penyeimbang ditambahkan Memory RAM 2GB, dipastikan anda tidak akan menemukan Lag pada saat melakukan multitasking.

Grafik yang disematkan dari Adreno 330, ini sudah dikenal mampu menghasilkan grafik yang maksimal dan luar biasa, apalagi pada saat anda menjalankan Game 3 Dimensi atau memutar sebuah Video berkualitas tinggi.

Sistem Android versi terbaru, v4.2.2 KitKat merupakan keunggulan lainnya. sistem ini dikenal sangat ramah terhadap daya baterai.

LAYAR

Ukuran layar cukup lebar yakni 5 inci, namu tidak masalah karena layar yang lebar akan membuat anda lebih leluasa. Resolusi layar yang tinggi yakni 1080x1920 pixels dengan kerapawat ~441 serta jenis layar menggunakan Super LCD3 Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna akan menjadikan layar anda sangat tajam dan jernih. Jenis layar ini adalah yang terbaik dalam sebuah Smartphone saat ini, jauh melebihi layar jenis IPS LCD.

KAMERA

Yang unik yang menjadi kelebihan HTC One M8 adalah adanya Dual Kamera sebagai kamera utama (belakang) yang masing-masing sebesar 4MP. Memang kecil 4MP, tapi kualitas gambar yang dihasilkan jauh bisa setara 15MP, gambar yang dihasilkan cukup jernih dan tajam. Kamera pertama untuk memotret ruangan terbuka sementara yang satunya lagi memotret kedalaman.

Kamera depan juga cukup mumpuni dengan besar 5MP, hasil foto Selfi sangat berkualitas tinggi, jernih dan tajam, video call semakin bagus. Kualitas video yang jernih pada 1080p@30fps menghasilkan gambar viedeo kualitas HD terbaik.

daftar Harga dan Spesifikasi HTS One M8
Smartphone HTC One M8 Hitam

PENYIMPANAN:

Gak usah khawatir jika anda ingin menginstal berbagai aplikasi di Playstore atau menyimpan banyak file dan foto pribadi, Smartphone HTC One M8 dilengkapikapasitar penyimpanan cukup besar yakni 16 GB untuk internal. Jika masih kurang, sobat bisa menambahkan microSD hingga 128GB.

KONEKTIFITAS

Kelebihan lain dari HTC One M8 yakni sudah lengkapnya fasilitas konektifitas baik untuk internetan maupun transfer data. Maklum saja, harga ponsel ini cukup mahal, Untuk kecepatan akses DATA sudah mendukung 3G (HSDPA dan HSUPA), juga 4G (LTE). Sebagai alternatif ada EDGE dan GPRS.

Anda juga bisa terhubung dengan internet dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi. Ponsel ini bisa digunakan sebagai Wi-Fi Direct, DLNA serta Wi-Fi Hotspot.

Kebutuhan Transfer data semakin cepat dan praktis dengan Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP. Untuk menghubungkan dengan perangkat lainnya bisa menggunakan microUSB v2.0 (MHL), USB On The Go, USB Host.

KELEMAHAN HTC One M8

Saya hampir tidak bisa menemukan kelemahan dari smartphone ini kecuali dari harganya yang sangat mahal, Harga Rp.9 Jutaan tidak semua orang bisa membelinya.

Selain itu, baterai yang menyatu dengan body ponsel membuat susah menggantinya sendiri jika ada kerusakan pada baterai. maka anda harus membawanya ke gerai HTC terdekat. Tapi jangan khawatir, Biasanya daya tahan baterai tidak diragukan lagi, baterai akan lebih tahan lama. Baca Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE.

Harga HTC One M8 Agustus 2014:
Harga Baru Rp.9.000.000,-
Harga Second Rp: Rp.8.450.000

Demikian Ulasan singkat mengenai Harga HP HTC One M8 terbaru, kelebihan, kekurangan dan Spesifikasi. Data tersebut bisa anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli Smartphone ini. Jika anda memiliki uang lebih, ini menjadi rekomendasi dari kami.

Harga dan Spesifikasi HTC One M8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar